Header Ads

Jasa Training Software

Jasa Training SAP 2000, ETABS, AutoCAD Civil 3D, MIDAS Civil, TEKLA Structure, PLAXIS, dan masih banyak lagi. Paling Murah dan berPengalaman di Bidang Kontraktor dan Konsultan.


Jasa Kursus SAP 2000, ETABS, AutoCAD Civil 3D, Midas Civil, Tekla Structure, Plaxis Paling Murah dan berPengalaman di Bidang Kontraktor dan Konsultan – Pelatihan Engineering terlengkap dan termurah dalam satu paket, "TEMAN BELAJAR" kami memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi dalam bidangnya serta profesional dalam menyampaikan materi pelatihan sehingga dijamin BISA hanya dalam beberapa kali pertemuan. 

Kami menyediakan pembelajaran:
-SAP 2000,  
-ETABS,  
-Midas (perhitungan jembatan),
- Autocad 2D dan Autocad 3D, 
-Tekla Structure dan
-Perhitungan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan simulasi TENDER.
-Paket Khusus "ANALISA STRUKTUR" untuk yang sedang studi untuk Tugas Akhir atau Skripsi.
Melayani kursus Privat dan Kelompok untuk yang tidak bisa ketempat kursus, kami siap menghampiri anda. SEGERA HUBUNGI KAMI di Instagram-winstonengineering, Facebook-Kursus Sap2000 Autocad Jakarta Selatan.
KHUSUS DAERAH JAKARTA SELATAN. DIJAMIN PALING MURAH
.

Interoperability Tekla Structure dengan SAP2000

Menghasilkan Produk Engineering Design yang Informatif dan Efisien.




Analisis Highrise Building dengan SNI terbaru menghasilkan design yang kuat, tahan gempa, efisien, dan hemat biaya.

Design Jalan Raya dengan cepat menggunakan  AutoCAD Civil 3D. Jaman ini pembangunan Infrastructure sangat pesat, sehingga dibutuhkan banyak sekali tenaga kerja yang mampu mengoperasikan Civil 3D dengan cepat.

Kebutuhan Infrastructure bertambah, dengan demikian kebutuhan tenaga kerja yang dapat melakukan analisis jembatan meningkat. Midas Civil Solusinya, karena banyak perusahaan menggunakan Midas Civil untuk menyelesaikan permasalahn analisa struktur yang terkadang dilakukan terlalu lama jika hanya menggunakan excel. Dengan program ini tentunya sangat mengefisienkan waktu dan biaya untuk pekerjaan analisa.

Pingin Jago Menghitung Besi Tulangan? Tekla Structure solusinya, selain untuk desain baja, tekla juga dapat mengeluarkan output berupa bar bending schedule. Sangat membantu sekali untuk kontraktor, karena software BIM ini juga mampu mengeluarkan gambar shopdrawing. WOW!!!

Sekarang Jamannya Animasi 3D dengan output yang sangat realistis. Kita juga ada paket training untuk menghasilkan visual luar biasa yang seperti ini dengan harga terjangkau dijamin bisa.

  • KHUSUS DAERAH JAKARTA SELATAN, JAKARTA PUSAT, DEPOK.
  • Pembelajaran disertai dengan contoh kasus dilapangan dan teori praktis yang mudah dipahami orang awam.
  • BONUS TUTORIAL VIDEO LENGKAP
  • BONUS GAMBAR SHOPDRAWING PROYEK-PROYEK PRESTISIUS (RUMAH MEWAH, OFFICE, APARTEMEN, MALL, JALAN TOL, JEMBATAN, DERMAGA, BANDAR UDARA, DLL),
Bisa diskon untuk pelajar atau mahasiswa dengan menunjukan kartu pelajar yang masih aktif.

SEGERA HUBUNGI KAMI DAFTAR di :
Instagram: weschool
FB: Kursus Sap2000 Autocad Jakarta Selatan
Blog: sapcadengineer.blogspot.com
Blog: winstonengineeringschool.blogspot.com
WA: 081317564347


tag: kursus autocad, kursus sap, kursus sketchup, kursus midas, kursus etabs, pelatihan engineering, tender, kontraktor, belajar sap2000, belajar autocad, les autocad, les sketchup, jakarta selatan, mahir autocad, mahir sap2000, mahir etabs, jiwa kontraktror, jiwa engineer sejati,  kursus civil3d, lumion

No comments

Powered by Blogger.